2 Cara Main Sakura School Simulator Bahasa Indonesia, Keren

Cara Main Sakura School Simulator Bahasa Indonesia

Cara Main Sakura School Simulator Bahasa Indonesia – Pada umumnya setiap game memiliki beberapa bahasa yang bisa digunakan, seperti halnya bahasa indonesia. Sakura school simulator pun seharusnya punya bahasa tersebut karena banyak pemain yang berasal dari negara indonesia.
Sebenarnya walau kita tidak perlu mengganti bahasa pun kita sudah bisa bermain seperti biasa tapi kebanyakan dari mereka bingung saat mengoperasikan beberapa menu yang ada. Seperti yang diketahui bahwa ada banyak menu di sakura school simulator.
Setiap menu yang tampil menggunakan bahasa inggris, kalau kita hafal dengan bahasa inggris sih tidak masalah tapi bagaimana jadinya kalau kita belum terlalu memahaminya. Maka cara ganti bahasa di sakura school simulator harus dilakukan.
Cara mengganti bahasa di sakura school simulator menjadi bahasa indonesia memang diinginkan tapi belum tentu berhasil karena di pengaturan hanya tersedia beberapa saja. Tapi tidak ada salahnya mencoba bagi yang ingin main sakura school simulator bahasa indonesia.
Dibawah ini merupakan suatu langkah yang bisa kamu coba terkait cara sakura school simulator bahasa indonesia. Mari kita lihat seperti apa cara ganti bahasa di sakura school simulator.

Cara Ganti Bahasa Di Sakura School Simulator

Cara yang pertama untuk mulai merubah bahasa di sakura school simulator yaitu dengan mengakses gimnya dan membuka pengaturan yang terdapat di bagian halaman depan. Disana kamu bisa memilih bahasa di sakura school simulator sesuai keinginan.
1. Jalankan gim sakura school simulator.
2. Tekan gambar Setting di kiri atas.
Cara Ganti Bahasa Di Sakura School Simulator
3. Tekan tombol Language untuk mengganti bahasa di sakura school simulator.
Cara Mengganti Bahasa Di Sakura School Simulator
4. Maka secara otomatis bahasa di sakura school simulator sudah diganti menjadi bahasa lain.
Memang disana hanya ada dua bahasa yaitu bahasa inggris dan bahasa cina. Jadi untuk bahasa indonesia sendiri bisa kamu lakukan langsung di dalam gamenya saat permainan dimulai. Hal ini juga termasuk dalam bahasa sistem bukan bahasa obrolan.
Untuk mengganti bahasa obrolan bisa dengan cara main sakura school simulator bahasa indonesia atau bisa mengikuti panduan yang tertulis berikut.

Cara Main Sakura School Simulator Bahasa Indonesia

Seperti biasa kita harus masuk ke dalam sakura school simulator terlebih dahulu karena bahasa indonesia tersedia di menu permainan, simak langkahnya.
1. Akses sakura school simulator.
2. Tekan New Game.
3. Tekan Menu di kiri atas.
4. Tekan tombol Chara Edit Item Edit.
Cara Main Sakura School Simulator Bahasa Indonesia
5. Cara sakura school simulator bahasa indonesia ialah dengan menuliskan sebuah teks atau bahasa indonesia di kolom yang berada di sebalah kanan tombol Set Text.
Cara Main Sakura School Simulator Bahasa Indonesia
6. Untuk memunculkannya, tekan tombol Set Text maka kamu berhasil main sakura school simulator bahasa indonesia.
Cara Main Sakura School Simulator Bahasa Indonesia
Ini bukan hanya bisa dipakai pada satu karakter saja bahkan untuk karakter lain juga bisa dan yang terpenting cara melakukannya sama sepert diatas.
Jadi itu dia cara main sakura school simulator bahasa indonesia. Tentunya cara main agar ganti bahasa di sakura school simulator menjadi bahasa indonesia ini sangat mudah kalau kamu membacanya dengan teliti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *