12 Cara Memanjakan Pacar Lewat WhatsApp, Tambah Lengket

Cara Memanjakan Pacar Lewat WhatsApp

Cara Memanjakan Pacar Lewat WhatsApp – Beberapa orang yang sedang menjalin hubungan mungkin akan butuh cara memanjakan pacar lewat whatsapp. Memang benar, cara memanjakan pacar agar tambah lengket harus diketahui agar hubungan selalu awet.
Pada dasarnya kamu harus benar-benar memberikan hal yang terbaik untuk pacar yang kamu miliki walau itu hanya sebatas ungkapan. Inilah yang akan menjadikan pacar kamu selalu rindu dengan hal baik yang pernah kamu lakukan kepadanya.
Sehingga kalau kamu tidak melakukannya lagi maka ia akan bertanya tentang kerinduannya saat kamu memanjakan pacar.
Memanjakan pacar bukanlah suatu hal yang tidak diperlukan tapi sangat dibutuhkan demi kenyamanan setiap hubungan yang dijalani.
Kalau kamu tidak pernah memanjakan pacar maka sudah bisa dipastikan lama-lama ia akan menjadi bosan dan memilih pergi untuk melepas hubungan kamu dan dia karena tidak ada hal baru atau menarik yang ia rasakan selama ini.
Cara memanjakan pacar agar tambah sayang bisa dimulai dalam jarak yang dekat atau bahkan kalau kamu tidak ada disampingnya memanjakan pacar pun masih bisa kamu lakukan dengan bantuan alat yang lain seperti halnya whatsapp atau wa.
Memanjakan pacar saat kamu mengalami hubungan jarak jauh tidaklah sulit dan nantinya pacar kamu akan selalu mengingat cara memanjakan pacar lewat whatsapp yang pernah kamu tunjukan kepadanya sehingga rasa kangen akan selalu muncul dihatinya.
Misalnya kalau kamu ingin memanjakan pacar lewat whatsapp agar makin sayang cobalah untuk membuat kata-kata, kalimat atau ucapan yang pas untuknya. Kalau dirasa sudah bagus maka kamu bisa langsung mengirimkannya ke pacar agar ia membacanya.
Lalu bagaimana cara memanjakan pacar lewat wa?
Cara memanjakan pacar lewat whatsapp bisa dicoba dengan mengikuti beberapa petunjuk yang telah disediakan dibawah ini. Mari lihat langkah dari cara memanjakan pacar lewat whatsapp agar makin sayang.

Cara Memanjakan Pacar Lewat WhatsApp

1. Bangun tidur
Untuk memanjakan pacar lewat whatsapp yang pertama yaitu saat ia baru saja bangun dari tidur. Gunakanlah kata-kata untuk memanjakan pacar, contohnya bisa kamu lihat sebagai berikut:

Pagi ratu ku, ayo bangun sekarang karena kamu lagi ditungguin sama seorang pangeran nih dan pangeran itu adalah aku yang akan selalu menemanimu kapanpun.

2. Berangkat kerja
Cara memanjakan pacar yang kedua ialah saat pacar kamu akan berangkat kerja. Itu pun sama seperti diatas dimana kamu harus mengirimkan suatu hal lewat chat atau lewat telepon seperti yang ada pada contoh dibawah ini:

Sayang, bersemangatlah untuk aktivitas hari ini, aku pun sama karena agar bisa memanfaatkan hasil hari ini untuk membangun masa depan kita berdua nantinya.

3. Saat makan di siang hari
Memanjakan pacar saat makan siang itu perlu karena itu termasuk jam kosong atau jam istirahat. Dengan begitu kamu bisa menyemangatinya dengan contoh memanjakan pacar berikut ini:

Yank, makanlah yang banyak di jam istirahat agar kamu bisa tetap tersenyum dan agar aku juga selalu bisa melihat senyuman mu yang sangat menawan itu.


4. Selesai kerja
Cara memanjakan pacar saat pulang kerja atau selesai kerja harus diusahakan karena agar ia tetap bersemangat walau sudah bekerja seharian penuh:
Sayang, bagaimana aktivitas mu hari ini? Walau ada hal yang tidak baik tapi kamu harus selalu semangat ya agar keinginan kita untuk hidup bersama tercapai.
5. Makan di waktu malam
Ingatlah saat ia makan di waktu malam hari itulah saat yang tepat bagi kamu untuk memanjakan pacar lewat whatsapp. Ada pun langkah yang bisa kamu lakukan yaitu seperti berikut:

Makan yang banyak ya sayang agar kamu lebih gemuk dari yang sekarang ini karena aku gk pengin melihat kamu tidak makan dikarenakan memikirkan cinta kita terus menerus.

6. Berikan kejutan
Cara memanjakan pacar agar tambah sayang selanjutnya dengan memberi kejutan. Kejutan itu tidak harus di dunia nyata tapi lewat whatsapp juga bisa. Untuk memanjakan pacar dalam hal ini misalnya:
  • Kirim gambar cinta.
  • Kirim stiker romantis.
  • Kirim gambar hati
  • Kirim foto kamu dan dia.
  • Kirim kejutan atau sesuatu yang lain yang berhubungan dengan cinta kamu dan dia.
7. Selalu dihati
Katakan kepadanya bahwa kamu akan selalu ada saat ia membutuhkan. Ini termasuk memanjakan pacar agar ia tidak memikirkan pengganti untuk menggantikan kamu:

Sayang kamu harus tahu bahwa aku akan selalu ada saat kamu butuh atau pun tidak. Walau aku akan datang secara tidak nyata tapi aku selalu ada dihatimu.

8. Beristirahat
Kemudian kamu juga harus mengerti dan memberikan waktu kepadanya dikala malam hari atau bahkan saat ia merasa tubuhnya tidak enak, semua ini demi menjaga kesehatannya:

Beristirahatlah sayang karena tidak ada hati lagi selain kamu yang mampu membuat ku bahagia dan aku ingin kamu selalu sehat agar selalu ada untuk ku.

9. Beri dukungan
Banyak hal yang bisa kamu gunakan sebagai memberi dukungan untuk memanjakan pacar lewat whatsapp agar tambah sayang, lihat contohnya:

Kamu harus selalu bersemangat ya sayang walaupun banyak rintangan yang menghalangi tapi percayalah bahwa semua itu merupakan ujian cinta agar bisa bersama kelak.

10. Ucapan selamat tidur
Cara memanjakan pacar lewat chat harus kamu lakukan dibagian ini karena mengucapkan selamat tidur kepada atau untuk pacar itu dalam jarak yang jauh. Ini sama halnya cara manjain pacar lewat telepon:

Jangan lupa hiasi mimpi kamu dengan aku ya sayang, aku pun pasti akan memimpikan kamu dengan hati yang tulus ini, selamat tidur sayang.

11. Berterima kasih
Ucapan terima kasih perlu diberikan kepada pacar kamu yang selama ini menemani hari-hari mu. Cara memanjakan pacar lewat whatsapp dengan ucapan terima kasih yaitu sebagai berikut:

Terima kasih untuk hari ini sayang kamu sudah menemani hari-hari ku yang kelam sehingga penuh warna. Jangan pernah bosan untuk menjadi warna dalam hidup ku ya.

12. Ingatkan dia
Cara memanjakan pacar lewat whatsapp yang terakhir adalah dengan mengingatkan dia tentang suatu hal yang akan membuat kamu dan dia terpisah, seperti cara manjain pacar lewat telepon:

Sayang, walau pun nanti ada banyak cobaan yang menerpa kita tapi jangan pernah kamu berlari jauh dari aku. Bertahanlah karena aku percaya kita akan bersatu untuk selamanya.

Begitulah cara memanjakan pacar lewat whatsapp. Cara memanjakan pacar lewat whatsapp agar makin sayang ini pasti akan membuat pacar kamu takut kehilangan dan juga menunggu kamu untuk memanjakan pacar lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *