Ini Dia Blade Armor ML, Fungsi Dan Counternya

Blade Armor ML
Blade Armor ML – Di mobile legends ada banyak item yang dapat dibeli di toko atau menu shop, salah satu itemnya ialah blade armor ml. Tentunya sebelum membeli pengguna harus mengetahui fungsi dari item ini dan juga apa saja yang bisa menjadi counternya.
Item bisa membuat hero di ml menjadi kuat dari sebelumnya karena memiliki efek tertentu seperti meningkatkan damage atau defense dan lain-lain. Bukan perlu lagi tapi semua pemain wajib membeli item yang pas saat bermain mobile legends.
Ini merupakan salah satu bagian dari strategi, biasanya saat player menggunakan salah satu item yang sudah baik maka tim lawan akan memilih item lain untuk bisa melawannya dengan mudah. Itu termasuk hal yang umum untuk bisa berhasil lolos dalam pertandingan.
Blade armor ml kalau kita lihat secara tampilan memang sangat sederhana dan tidak terlalu keren tapi sebenarnya kalau kamu tahu, blade armor ml punya suatu efek yang sangat keren sekali. Biasanya juga disebut sebagai item anti critical.
Mungkin dibawah ini kamu akan mengetahui tentang blade armor ml dengan lebih lengkap. Berikut ulasan mengenai blade armor mobile legend.

Blade Armor ML

Fungsi Blade armor ml adalah item anti critical physical attack sehingga sangat cocok digunakan untuk melawan beberapa hero dengan kecepatan serangan physical attack seperti halnya hero berjenis marksman.
Walau pun begitu, tapi tidak semua hero cocok memakai item tersebut melainkan hanya hero yang memiliki hp tebal saja salah satunya tank. Itu akan menambah pertahanannya hingga +90 pertahanan dan akan mendapatkan +20% critical damage reduction.
Pasif unik yang dimilikinya saat seseorang yang menggunakannya mendapatkan serangan berupa basic attack maka akan memberikan physical damage sebesar 25%, physical defense 25% dan memperlambat pergerakan lawan sekitar 15% selama 1 detik.
Blade armor ml ini sangat disarankan dipakai saat melawan moskov, roger, karrie, miya dan lain-lain. Semua hero lawan yang telah membeli berseker fury harus dilawan dengan blade armor mobile legends.

Counter Blade Armor ML

Ada juga counter blade armor 2022 yang harus kamu pahami saat kamu melihat beberapa lawan ada yang membelinya. Untuk melihat counter item blade armor 2022 bisa kamu simak pada tulisan berikut.
Ternyata untuk melawan blade armor ml cukup dengan membeli item yang bernama haas claw dan dhs. Ini merupakan pendapat dari pemain dengan nick r7 yang berasal dari tim rrq hoshi.
Ia mengatakan bahwa haas claw dan dhs tidak akan membuat hp hero penyerang ikut terkena hit. Jadi ini memang item yang benar-benar efisien yang sangat bagus digunakan sebagai counter blade armor ml.
Jadi itu dia informasi terkait blade armor ml. Kamu bisa mencobanya di mode custom maupun vs ai terlebih dahulu untuk mendapatkan pengalaman tentang item tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *