Hero Pertama Yang Kamu Dapatkan Di MLBB

Hero Pertama Yang Kamu Dapatkan Di MLBB
Hero Pertama Yang Kamu Dapatkan Di MLBB – Apakah kamu masih ingat dengan hero yang pertama kali kamu dapatkan saat mencoba masuk di mlbb? Mungkin hal ini akan menjadi perbincangan yang cukup menarik karena biasanya orang mengabaikannya.
Mobile legends sendiri memiliki beragam hero dengan waktu atau tanggal rilis yang tidak bisa diingat dengan mudah. Itu karena banyaknya hero yang tersedia jadi kita akan sedikit lupa saat mengingat hal tersebut.
Bahkan jika kita ditanya mengenai siapa hero pertama yang pernah kamu dapatkan di game mlbb sebelum hero-hero berikutnya. Ini akan membuat seseorang melakukan pencarian di mesin pencari dengan menggunakan kata kunci tersebut.
Hero pertama yang kamu dapatkan di mlbb ternyata sudah tidak asing lagi, bahkan kita pasti sering melihat hero pertama mobile legends tersebut dalam permainan kita sehari-hari. Hanya saja lupa yang membuat semua itu tidak bisa kita ingat kembali.
Maka dari itu bagi seseorang yang sedang mencari hero pertama mobile legends yang kamu dapatkan di mlbb, tepat sekali disini saya akan memberitahukan. Dibawah ini hero pertama yang kamu dapatkan di mlbb, mari kita lihat bersama-sama.

Hero Pertama Yang Kamu Dapatkan Di MLBB

Hero pertama yang kamu dapatkan di mlbb yaitu miya. Miya merupakan hero pertama mobile legends tipe marksman yang bisa menghilang dalam beberapa detik karena itu termasuk efek dari skill ultimate yang ia miliki. Damage dan movement speednya juga akan meningkat beberapa kali lipat.
Miya yang dulu berbeda dari miya yang sekarang, kalau yang dulu ia tidak terlalu mengkhawatirkan lawan tapi sekarang beberapa skill dan damagenya telah diubah menjadi lebih baik sehingga lawan akan lebih waspada terhadapnya, apa lagi saat memasuki late game.
Kalau digunakan oleh orang yang tepat maka pastinya miya akan sangat sulit dikejar karena ia akan menghilang secara tiba-tiba. Selain itu dengan skill ultimatenya ia mampu menghilangkan efek skill lawan seperti stun dan lain-lain.
Jadi hero pertama mobile legends yang kamu dapatkan di mlbb adalah miya. Kamu harus selalu ingat ini agar nanti pas ditanya bisa menjawab sesuai dengan yang sudah saya beritahu.
Itu dia hero pertama yang kamu dapatkan di mlbb. Sangat keren sekali kan, tujuan dari artikel hero pertama yang kamu dapatkan di mlbb ini tidak lain hanya untuk pembelajaran saja, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *