2 Cara Mengaitkan Akun ML Ke FB, Langsung Nyambung

Cara Mengaitkan Akun ML Ke FB

Cara Mengaitkan Akun ML Ke FB – Ada kalanya seseorang harus mencari cara mengaitkan akun ml ke fb dengan tujuan untuk mengamankan akun ml miliknya. Hal itu pastinya akan selalu menjaga data yang sudah kamu mainkan sebelumnya agar tidak hilang.
Informasi seperti ini juga ada pada game online lain yang mengharuskan pengguna untuk menyambunkan setiap akun dengan salah satu platform, contohnya facebook. Caranya sangat mudah, pemain tinggal login saja memakai akun fb yang akan dijadikan sebagai kaitan tersebut.
Sebelum melangkah ke cara mengaitkan akun ml ke fb lebih lanjut, usahakan akun facebook yang akan digunakan belum pernah dikaitkan dengan akun mobile legends apapun. Kita harus mengikuti ketentuan moonton yaitu setiap akun ml harus terkait dengan satu akun facebook.
Hal tersebut membuat kamu perlu sebuah akun fb yang baru atau fresh dan belum disambungkan dengan akun ml. Kalau akun fb kamu sudah siap, langsung saja mengerjakan cara mengaitkan akun mobile legends.
Untungnya disini kamu bisa menemukan cara untuk mengaitkan akun ml ke fb sehingga nantinya kamu bisa menjalankannya sendiri. Mari kita lihat cara mengaitkan akun ml ke fb baru seperti yang tertera pada tulisan berikut.

Cara Mengaitkan Akun ML Ke FB

  1. Buka game ml kamu terlebih dahulu.
  2. Pergi ke bagian profil akun ml.
  3. Kamu biaa menekan Pengaturan Akun yang terletak di bagian kiri bawah.
  4. Untuk mengaitkan akun ml ke facebook, pilih Facebook.
  5. Untuk hanya menghubungkan akun ml ke fb saja maka cara mengaitkan akun ml selanjutnya tekan Hanya menghubungkan akun.
  6. Tap Ok yang muncul.
  7. Login ke akun facebook kamu.
  8. Tap pada Lanjutkan.
  9. Terakhir, silahkan tap Lanjutkan sekali lagi yang muncul di layar.
  10. Selesai.
Cara mengaitkan akun ml mobile legends ke fb facebook tidak hanya itu saja, beberapa orang juga ingin mengaitkan akun ml fb yang sudah terkait. Tapi ini merupakan sebuah penjelasan yang akan membuat kamu lebih paham dengan hal ini, simak selengkapnya berikut ini.

Cara Mengaitkan Akun ML Ke FB Yang Sudah Terkait

Tulisan diatas sudah menjelaskan kalau cara mengaitkan akun ml ke fb yang sudah terkait memang tidak bisa dikerjakan dikarenakan hanya boleh satu akun saja perkaitan tersebut.
Walau pun begitu tapi ada solusi untuk hal ini seperti unbind akun fb ke akun ml lama dan coba kaitkan kembali ke akun ml baru. Di bagian ini kamu harus tahu proses unbind agar tidak terjadi masalah dengan akun ml yang kamu miliki.
Jadi itulah cara mengaitkan akun ml ke fb. Cobalah untuk membiasakan diri dalam mencoba cara mengaitkan akun ml ke fb baru atau cara mengaitkan akun ml ke fb yang sudah terkait. Dengan begitu kamu akan cepat dan tidak butuh waktu yang sangat lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *