10 Cara Mengaktifkan Login Facebook Dari Browser Yang Disematkan

Cara Mengaktifkan Login Facebook Dari Browser Yang Disematkan

Cara Mengaktifkan Login Facebook Dari Browser Yang Disematkan – Facebook selalu memberikan keamanan yang kuat bagi para penggunanya, bahkan ada suatu fitur yang harus di coba kalau ingin fb miliknya lebih aman yaitu mengaktifkan login facebook dari browser yang disematkan.
Ini adalah suatu fitur yang akan memberitahu pengguna bahwa pada saat ada seseorang yang ingin mencoba mengakse akun facebook kamu lewat berbagai browser atau aplikasi maka ia tidak akan bisa memasukinya.
Dalam waktu bersamaan juga pemilik akun fb asli akan mendapatkan pemberitahuan yang menyatakan login facebook dari browser yang disematkan atau login fb disematkan sehingga orang lain akan merasakan login dinonaktifkan facebook.
Cara mengaktifkan login facebook dari browser yang disematkan juga terbilang mudah, semua itu bisa kamu temukan di pengaturan setiap akun facebook. Untuk mencobanya mari kita lihat cara mengaktifkan login facebook di browser dibawah ini.

Cara Mengaktifkan Login Facebook Dari Browser Yang Disematkan

Pastikan kamu memakai akun fb yang asli karena percuma saja kalau menggunakan akun fb lain tapi jarang dipakai. Lebih baik gunakan cara ini pada akun facebook utama kamu, simak selengkapnya berikut ini.
  1. Buka facebook di aplikasi fb lite maupun dari browser.
  2. Login dengan akun facebook kamu terlebih dahulu.
  3. Tekan menu di bagian kanan atas.
  4. Buka menu Pengaturan.
  5. Tekan Kata sandi dan keamanan.
  6. Tekan tulisan Dapatkan peringatan tentang login tidak dikenal.
  7. Aktifkan pada Notifikasi dan juga Email.
  8. Kemudian kembali ke halaman sebelumnya.
  9. Tekan Gunakan autentikasi dua faktor.
  10. Pilih salah satu cara kamu untuk autentikasi dua faktor dan aktifkan.
Setelah kamu melakukannya maka sudah bisa dipastikan bahwa akun kamu lebih aman dari sebelumnya karena ada dua jenis keamanan yang akan memberitahu kalau orang lain mengakses facebook kamu.
Kalau memang ada yang seperti itu maka secara otomatis sistem facebook akan meminta kamu untuk mengubah kata sandi facebook menjadi lebih baik lagi. Itulah gunanya cara mengaktifkan login facebook dari browser yang disematkan.
Jadi itu dia cara mengaktifkan login facebook dari browser yang disematkan. Dengan cara mengaktifkan login facebook di browser ini akan membuat kamu merasa lebih nyaman dan aman tentunya saat menjelajah facebook.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *