Di MLBB Dari Mana Asal Franco, Ini Tempatnya

Di MLBB Dari Mana Asal Franco

Di MLBB Dari Mana Asal Franco – Mlbb menyediakan berbagai macam hero tank, tapi dari semua hero tank yang ada yang paling lucu yaitu franco. Lalu di mlbb sebenarnya dari mana asal hero franco ini? Mari kita simak tulisan ini bersama-sama.
Franco adalah hero yang berada pada tipe tank, ia memiliki skill yang unik dan tingkah lucu yang mampu membuat pemain atau lawan tertawa. Tidak jarang franco digunakan bahkan saat ia menghilang dari daftar hero, banyak sekali yang mencarinya.
Hero ini dapat menarik lawan dengan skill 1 yang ia miliki, kemudian ia bisa langsung menghentakan ke tanah dengan skill 2 nya atau bisa juga langsung dengan skill ultimatenya untuk mengunci hero lawan sehingga ia tidak dapat bergerak.
Mungkin hal tersebut sudah banyak diketahui, tapi yang saat ini sedang ditanyakan di mlbb dari mana asal franco. Ini termasuk hal yang sangat penting bagi beberapa pengguna tapi kamu tidak perlu khawatir, berikut saya jawab di mlbb dari mana asal franco.

Di MLBB Dari Mana Asal Franco

Franco termasuk warrior atau prajurit di frozen ocean, ia juga membawa kehidupan kembali dalam northern vale. Ceritanya sangat panjang, bahwa disana ia bertarung karena menjadi seseorang pemberani dengan tubuh yang besar.
Memang saat berada di rank yang cukup tinggi, franco tidak terlalu diinginkan karena susah ditempatkan di berbagai kondisi. Kecuali orang yang sudah gemar bermain franco, ia pasti akan mengetahui bagaimana agar selalu menang.
Walau ia dapat berlari lebih kencang dan menambah hp nya sendiri, coba kamu lihat bahwa di tournament besar jarang yang memilih franco dikarenakan suatu hal tertentu. Tapi itu tidak masalah selama kita bisa mencobanya di mode lain seperti classic maupun rank.
Itu dia beberapa penjelasan dari di mlbb dari mana asal franco. Tentunya ini akan menjadi pemahaman bagi orang penasaran dengan hal tersebut. Sekian artikel di mlbb dari mana asal franco, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *