Pretz Mobile Legend, Hadiahnya Keren Banget

Pretz X MLBB Mobile Legend

Pretz Mobile Legend – Mobile legends telah melakukan banyak kerja sama dengan hal lainnya dan itu sudah berkali-kali ia lakukan. Sekarang ia mencoba melakukan suatu kolaborasi antara pretz x mlbb atau pretz mobile legend yang akan memberikan hadiah menarik didalamnya.
Hadiah tersebut termasuk skin epic yang sulit didapatkan karena harganya terbilang mahal. Semua itu karena ada berbagai efek animasi yang dimiliki oleh skin jenis ini jadi tidak heran kalau mobile legends meletakan dengan harga yang cukup tinggi.
Tapi apa jadinya kalau ternyata skin epic tersebut diberikan dengan gratis tanpa membayar sedikitpun? Tentu saja hal itu juga bisa dilakukan dalam event pretz mobile legends yang hadiahnya ialah pretz skin ml.
Kabar dari setiap player yang menyatakan bahwa mengikuti event pretz x mobile legends maka akan mendapatkan skin epic yang sangat keren. Memang itu sangat benar karena sudah ketentuan dari setiap kolaborasi seperti itu.
Walau pun begitu tapi kamu harus tahu cara mendapatkan skin epic di event pretz mobile legend. Jadi tidak bisa dilakukan dengan asal-asalan melainkan ada tahapan yang harus dilakukan.
Tapi dengan adanya postingan ini yang akan membantu menjelaskan kepada kamu agar dapat skin epic dari pretz mlbb atau pretz x mlbb. Ayo kita lihat seperti apa langkah yang benar.

Cara Mendapatkan Skin Di Event Pretz MLBB Mobile Legend

  1. Pertama-tama, silahkan pergi menuju indomaret, alfamart maupun alfamidi.
  2. Belilah varian pretz sesuai keinginan.
  3. Cek kode unik yang terdapat dalam kertas struk saat membeli varian pretz.
  4. Semakin banyak kamu membeli usahakan pisahkan masing-masing struk pembelian, hal ini bertujuan agar banyak kesempatan yang bisa kamu dapatkan.
  5. Kumpulkan atau catat semua kode yang kamu dapatkan dalam struk pembelian tersebut.
  6. Buka website Pretz ID.
  7. Disana kamu bisa memilih tempat beli pretz mobile legend seperti di alfamart, indomaret atau alfamidi.
  8. Tulis nomor transaksi kamu.
  9. Tulis kode unik struk pembelian.
  10. Selesaikan captcha dengan benar.
  11. Terakhir, tekan Putar Wheelnya.
Pemilihan pretz skin mlbb akan dilakukan secara acak jadi ini akan mempengaruhi keberuntungan kamu dalam mencobanya meraih pretz skin ml tersebut. Selain itu kamu bisa menuju toko pembelian agar bisa mengklaim diskon pretz kalau memang kamu mendapatkannya.
Tapi promo atau diskon dari pretz mlbb tidak selamanya ada melainkan hanya mencapai tanggal 31 bulan juli 2022. Jadi sebelum waktu itu berakhir alangkah baiknya kalau kamu bergegas cepat demi skin epic dari pretz x mlbb.
Itu dia sebuah informasi tentang pretz x mlbb mobile legend. Saya harap kamu bisa meraih skin yang ada dalam event kolaborasi ini agar bisa langsung dipakai untuk bermain mobile legends.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *