4 Cara Mendapatkan Galactic Credit ML Dengan Mudah

Cara Mendapatkan Galactic Credit ML

Cara Mendapatkan Galactic Credit ML – Banyak event akan memberikan berbagai hadiah yang sangat luar biasa dan itu hanya bisa ditemukan di gim mobile legends. Salah satu yang saat ini sedang di cari ialah mendapatkan item galactic credit di event mlbb x star wars.
Event star wars ini hampir mirip dengan event yang beberapa waktu lalu muncul yaitu event kof, dimana kamu harus memulai draw agar bisa mendapatkan skin cyclops master yoda dan juga skin argus darth vader.
Apa lagi kalau bukan skin gratis, memang moonton selalu mengadakan event yang menghadiahkan item langka tersebut. Selain itu saat kamu mencoba draw tertentu maka bisa membuat kamu mendapatkan guaranteed skin kalau beruntung dalam event ini.
Untuk draw dengan gratis juga tidak perlu hal yang rumit karena kamu hanya perlu menggunakan item bernama galactic credit.
Kalau di event kof maka item tersebut dinamakan sebagai kof tickets. Kedua hal tersebut bisa didapatkan dengan melakukan pembayaran atau pun gratis.
Maka dari itu kalau kamu sudah penasaran dengan caranya, di bawah ini mungkin akan menambah pengetahuan kamu mengenai cara mendapatkan galactic credit pada event star wars di mobile legends.

Cara Mendapatkan Galactic Credit ML

Galactic credits ml bisa didapatkan saat kamu mulai melakukan draw. Itu akan memberikan kamu galactic credit ml secara gratis tapi kamu juga harus mengetahui ketentuannya agar tidak heran saat mencoba nantinya.
Berikut ini merupakan cara mendapatkan galactic credit ml:
  1. Ikuti event star wars x mlbb.
  2. Kemudian lakukan draw.
  3. Kalau kamu mendapatkan skin yang sama maka secara otomatis skin tersebut akan diubah menjadi galactic credit ml.
  4. Skin yang sama tersebut termasuk skin yang didapatkan dari draw event star wars x mlbb di mobile legends.
Sudah bisa dipastikan bahwa semua itu butuh tingkat keberuntungan yang sangat tinggi tapi kemungkinan tingkat keberuntungan untuk mendapatkan skin yang sama itu juga besar sehingga pasti akan kamu miliki.
Satu lagi, masih ada cara lain yang bisa kamu coba untuk memiliki 400 galactic credits di event star wars yang nantinya bisa langsung ditukar dengan skin yang tersedia disana. Simak cara dapatkan 400 galactic credits di event star wars mobile legends.

Cara Dapatkan 400 Galactic Credits Event Star Wars Mobile Legends ML

Kesempatan untuk mendapatkan skin dari event star wars memang sangat besar. Kamu yang ingin segera memiliki koleksi skin dari event star wars mobile legends maka harus melakukan beberapa cara khusus mendapatkan 400 galactic credit.
Seperti yang telah dijelaskan oleh youtuber dengan channel youtube bernama VY Gaming bahwa agar bisa mendapatkan 400 galactic credits maka kamu harus menukarkan token yang ada di event star wars dan pastikan juga kamu mempunyai diamond sekitar 950 sampai 1300.
Kalau semua itu sudah kamu siapkan maka bisa langsung menukar 400 galactic credits dengan skin yang kamu inginkan. Kebanyakan pilihan yang diingikan pemain adalah skin epic limited.
Kamu harus memahami cara mengumpulkan 400 galactic credit di event star wars ini agar skin impian kamu bisa dimiliki dengan mudah.
Jadi seperti itu cara mendapatkan galactic credit ml. Tentunya cara ini sangat mudah dan sederhana sehingga kamu tidak akan memerlukan diamond sebagai alat untuk mendapatkan galactic credit ml.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *