Daftar Urutan Skin Zodiac 2022 Di Mobile Legends ML, Lengkap

Urutan Skin Zodiac 2022 ML

Daftar Skin Zodiac ML 2022 – Ada suatu skin yang dibuat sesuai dengan zodiac seseorang atau para pemain yaitu skin zodiac ml. Ini bukan skin biasa melainkan ada beberapa urutan skin zodiac ml 2022. Pada umumnya zodiac dimulai dari yang awal hingga urutan skin zodiac ml 2022 terakhir.
Skin zodiac ml itu sangat keren, efek yang dimiliki akan terlihat ssngat besar kalau dibawa ke dalam pertandingan. Pemain yang ingin mendapatkan skin tersebut harus mengikuti event untuk bisa draw.
Kebanyakan pemain selalu menunggu skin zodiac ml itu muncul sesuai dengan zodiac yang mereka miliki. Mungkin saja mereka ingin membelinya karena tertarik dengan efek yang luar biasa kerennya. Kalau sudah rilis pasti akan ada banyak yang membelinya.
Tapi mungkin tidak semua pemain bisa membelinya karena ada juga yang sebatas ingin tahu apa saja urutan skin zodiac ml 2022. Maka dari itu sesuai permintaan para player disinilah saya akan menunjukan urutan skin zodiac ml.
Baik, saya rasa kamu akan segera mengetahui daftar atau jadwal skin zodiac ml 2022 setelah membaca beberapa urutan skin zodiac ml yang sudah disediakan berikut ini.

Daftar Skin Zodiac 2022 Mobile Legends

Dibawah ini merupakan jadwal rilis skin zodiac 2022 yang dimulai dari bulan januari hingga akhir yaitu desember:
1. Aurora 21 Januari 2021 Aquarius
Aurora menjadi hal utama dalam skin zodiac ml yang berada di aquarius. Walau pun begitu tapi tidak sedikit juga player yang menganggap bahwa dalam aquarius ada skin dari hero kadita.
2. Lancelot 21 Februaru 2021 Pisces
Dengan mengikuti event di bulan januari memungkinkan kamu untuk bisa mendapatkan skin zodiac lancelot. Lancelot berada dalam zodiac pisces yang melambangkan ikan.
3. Hilda 21 Maret 2021 Aries
Skin zodiac selanjutnya dimiliki oleh hilda. Hilda ditempatkan dalam aries sesuai dengan lambang aries itu sendiri yang terlihat seperti domba.
4. Minotaur 21 April 2021 Taurus
Skin zodiac ini memang sangat cocok untuk minotaur yaitu taurus. Dari segi tampilan minotaur hingga lambang dari taurus sendiri terlihat sama.
5. Selena / Karina 21 Mei 2021 Gemini
Gemini memiliki dua hero yang sama yaitu selena dan karina. Mereka berdua termasuk kakak beradik dengan role assassin mage.
6. Zhask 21 Juni 2021 Cancer
Di zodiac cancer moonton telah memilih zhask untuk diletakan dalam zodiac ini. Sesuai dengan lambang cancer yang hampir sama dengan hero zhask.
7. Badang 23 Juli 2021 Leo
Selanjutnya yaitu badang, ia sangat cocok diberikan zodiac leo karena mirip dengan tampilannya sendiri dengan rambut yang berwarna ungu.
8. Odette 23 Agustus 2021 Virgo
Kalau untuk odette ini kekasih lancelot yang berletak di virgo. Ia sangat cantik dan virgo juga menggambarkan seorang perempuan.
9. Lunox 23 September 2021 Libra
Skin zodiac untuk hero lunox adalah libra yang berlambangkan sebuah timbangan. Ia memiliki kekuatan keseimbangan yang besar hingga dimasukan dalam zodiac ini.
10. Helcurt 23 Oktober 2021 Scorpio
Helcurt hampir mirip dengan seekor kalajengking, itulah yang membuatnya masuk ke dalam zodiac scorpio. Kedua itu sama saat berjalan.
11. Irithel 23 November 2021 Sagitarius
November atau lebih tepatnya sagitarius diduduki oleh irithel yang seorang marksman yang selalu menaiki kendaraannya untuk melawan musuh yang menghadang.
12. Martis 23 Desember 2021 Capricorn
Dalam hal ini martis memiliki dua tanduk di kepalanya, sama seperti lambang zodiac capricorn yang sedemikian rupa membuatnya berada di bagian ini.
Itulah urutan skin zodiac ml 2022. Sekarang kamu bisa memilih skin zodiac ml 2022 berdasarkan dengan zodiac kamu sendiri. Tentu tujuannya dari itu hanya sebagai keren-kerenan saja.
Kalau pun diamond ml kamu banyak tidak ada salahnya untuk melengkapi semua skin zodiac ml dengan membelinya sesuai dengan urutan skin zodiac ml 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *