5 Alasan Ini Kenapa Free Fire MAX Lebih Menarik dari Free Fire biasa!

Kepala Sekolah Garena Free Fire MAX en PC

Setelah menunggu lama, server Indonesia akhirnya resmi diberikan akses ke  server game Free Fire MAX.

Bagi kalian yang belum tahu, Free Fire MAX sendiri merupakan versi terbaru atau update  dari Free Fire versi sebelumnya, keduanya memiliki perbedaan yang cukup mencolok dan kali ini kita akan membahas hal ini.

Lebih tepatnya, kali ini kami akan memberikan penjelasan alasan kenapa versi Free Fire MAX jauh lebih menarik dari versi normal, dengan penjelasan ini nanti kalian bisa membandingkan keduanya dan memilih versi mana yang ingin kalian mainkan. Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah lima alasan besar mengapa Free Fire MAX lebih menarik daripada Free Fire versi reguler.

Lebih banyak grafis HD!

Yang pertama tentunya adalah fitur grafis visual yang jauh lebih baik dari versi biasa, salah satu tujuan utama Free Fire MAX awalnya diciptakan untuk memberikan pemain Free Fire, game yang sama namun dengan grafis visual yang jauh lebih menawan. Jika umumnya Free Fire sering disebut sebagai game dengan grafis yang buruk dan hanya PUBG Mobile versi murah, maka ejekan tersebut tidak akan berlaku untuk Free Fire MAX, karena tingkat visual grafisnya sudah setara dengan game berat lainnya.

Dalam game ini, Anda dapat melihat hal-hal dengan lebih jelas dan detail, gambar yang diberikan kepada pemain juga jauh lebih besar, yang berarti visi Anda dalam game akan lebih besar. Dari gunung, hutan, rumah dan bahkan rumput akan jauh lebih jelas dan HD daripada versi normal.

Perkenalkan map baru, Bermuda MAX

Berbeda dengan versi reguler, di Free Fire MAX kamu akan menemukan  map  baru  bernama Bermuda MAX. Peta  dan gameplay baru yang akan menempatkan pemain di Menara Jam. Dari namanya, itu sama, tetapi di dalamnya Anda akan melihat dua  peta yang berbeda dan  sangat komparatif. Semua yang Anda ketahui dalam versi reguler hanya akan menjadi kenangan ketika Anda bermain di versi terbaru ini.

Tentu saja, selain perbedaan yang dapat Anda lihat dari desain ke tempat baru,  gambar grafis yang diberikan ke  peta baru ini akan jauh lebih terlihat dan dirasakan oleh Anda. Bermain di  map baru  dengan desain baru dan gambar grafis yang jauh lebih menawan, menjadi daya tarik yang tidak boleh dilewatkan jika bermain Free Fire.

Mode Craftland, mode yang memungkinkan Anda membuat peta sendiri!

Selain map Bermuda  MAX, Free Fire MAX juga menawarkan mode baru bernama Craftland, mode baru di mana kamu sebagai pemain bisa membuat map gratis  sesuka hati. Dalam mode ini, Anda dapat mengatur dan mendesain peta Anda sendiri dan tentu saja Anda dapat menggunakan peta tersebut sebagai peta pertempuran.

Kepala Sekolah Garena Free Fire MAX en PC

Dengan membuat peta sendiri, nantinya kamu bisa menentukan posisi  tempat respawn, shelter dan persembunyianmu   serta tempat pertemuan di mana pertempuran akan berlangsung. Dalam mode ini, imajinasi Anda akan sangat andal, dan itulah yang akan membuat mode ini semakin menarik.

Senjata baru dan karakter eksklusif

Seperti map dan mode baru, Free Fire MAX juga akan memberikan beberapa senjata dan karakter baru yang sebelumnya tidak tersedia   di Free Fire biasa. Ini telah dibocorkan oleh   pengembang melalui   trailer pengumuman game dan sekarang, secara efektif, kedua hal ini telah ditambahkan ke dalam game.

Sejauh ini, Anda akan menemukan Lucas  dan Kapella sebagai dua karakter baru yang bisa Anda dapatkan, keduanya tentunya memiliki  desain dan keahlian masing-masing. Sementara dari segi senjata, untuk saat ini  kamu bisa mendapatkan sniper  rifle baru dan Scope x8 yang bisa kamu gunakan di dalam game.

Layar login dan animasi lobi yang mendukung 360°

Mengikuti perkembangan game saat ini, Free Fire MAX juga memberi Anda opsi animasi yang mendukung 360 derajat. Dengan fitur ini, kamu bisa memindahkan berbagai benda, baik itu senjata, mobil, bahkan karaktermu sendiri.

Selain itu, ada juga penambahan  fitur animasi layar login yang akan menemani anda sambil menunggu untuk masuk ke dalam game. Dengan animasi seperti ini, kamu tentu tidak akan merasa bosan dan semakin semangat untuk terus bermain. Fitur kecil seperti ini ditambahkan ke dalam game untuk memberikan rasa hidup kepada para pemainnya.

Bagaimana? Tertarik dengan lima keunggulan Free Fire MAX? Jika jawaban Anda adalah ya, maka Anda hanya perlu mulai bermain karena Anda dapat mengunduh game tersebut. Tapi ingat, bermain Free Fire MAX tentu berbeda dengan Free Fire versi biasanya, jadi nikmatilah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *