Penghitung WR Mobile Legend: Jenis Dan Cara Kerjanya

Penghitung WR Mobile Legend
Penghitung WR Mobile Legend – Pada umumnya kalau kita main mobile legend kan lebih mementingkan kemenangan tapi ada juga lho yang hanya mengutamakan angka atau poin yang ada di dalam akun ml miliknya, bahkan ia ingin mengetahui hasilnya dengan penghitung wr mobile legend.
Ya memang benar, bukan hanya pertandingan saja yang sering dilakukan semua player tapi mereka juga berusaha meraih pencapaian yang lebih tinggi sehingga pada akhirnya penghitung wr ml sangat diperlukan demi memahami seberapa banyak poin yang telah didapatkan.
Penghitung wr mobile legend disini maksudnya adalah suatu alat yang berfungsi untuk menjumlahkan semua hal terkait dengan poin, baik itu poin untuk akun, hero dan sebagainya. Kalau untuk dulu mungkin alat ini belum tersedia tidak seperti sekarang ini.
Tapi dengan adanya beberapa orang yang mencoba memberikan solusi agar hal itu bisa dilakukan secara otomatis maka munculah penghitung wr mlbb. Untuk tahu lebih dalam, berikut daftar dari penghitung wr ml yang bisa digunakan.

Penghitung WR Mobile Legend

  • https://hitungwr.com/
  • https://takapedia.com/hitungwr
  • https://johsteven.github.io/penghitung-wr/
Untuk saat ini di search engine atau mesin pencari seperti google hanya ada tiga jenis penghitung wr ml yang masih berjalan sampai detik ini yaitu hitungwr, takapedia dan johnsteven.
Walau pada intinya semua alat tersebut memiliki fungsi yang sama tapi desainnya terlihat berbeda-beda, tergantung pengunjung lebih menyukai yang mana. Jangan takut salah karena semua alat itu bekerja dengan baik dan benar.
Untuk penjelasan dari masing-masing penghitung wr ml atau penghitung wr mobile legend adalah sebagai berikut.

Penghitung WR ML

1. Hitungwr
Penghitung wr ml yang pertama ini tidak terlalu punya banyak desain tapi hanya sekedar meletakan gambar atau logo mobile legends saja di bagian atas. Dibawah logo itu ada tiga kolom yang bisa diisi.
2. Takapedia
Kalau ini mungkin lebih banyak menggunakan desain karena warna backgroundnya sudah berubah. Selain itu penghitung wr mobile legend ini menyediakan berbagai kebutuhan game seperti jasa joki, gift kharisma dan lain-lain.
3. Johnsteven
Penghitung wr mobile legend yang terakhir hampir sama seperti yang kedua dimana memiliki warna background yang sama. Logonya juga sama yaitu burung elang yang berwarna kuning.
Cara kerja dari semua yang saya sebutkan tinggal memasukan seberapa banyak pertandingan kamu, poin kamu dan mau poin berapa. Kemudian kamu harus menekan tombol Hasil untuk menjalankannya.
Sangat luar biasa sekali kan penghitung wr ml tersebut. Tentunya ini akan membutuhkan koneksi internet karena dilakukan dengan online.
Itu dia penghitung wr ml atau penghitung wr mobile legend. Semoga kamu suka dengan penjelasan diatas ya dan semoga bermanfaat untuk kamu semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *