5 Tutorial Menjadi Anime, Mirip Banget

Tutorial Menjadi Anime
Tutorial Menjadi Anime – Bagi pencinta anime pasti sudah tahu anime itu apa, bahkan ada yang sampai mencari tutorial menjadi anime atau cara menjadi anime. Itu dikarenakan mereka terlalu menggemarinya sehingga ingin mencoba seperti anime.
Anime sendiri merupakan sebuah kartun yang berasal dari negara jepang. Setiap anime memiliki berbagai karakter yang berbeda-beda, ada yang selalu bahagia, senang, hebat atau pun sedih.
Biasanya karakter anime yang paling kuat disukai banyak orang karena tidak mudah dikalahkan oleh karakter lainnya. Selain itu hidupnya mungkin terlihat lebih menyenangkan dari pada yang lain.
Keasikan itulah yang membuat seseorang menginginkan tutorial jadi anime. Walau pun tidak secara nyata tapi tidak ada salahnya kita mencoba melakukannya.
Buat kamu yang pengen mencoba cara menjadi anime, dibawah ini sudah saya sediakan beberapa langkah yang harus dilakukan agar hal yang kamu inginkan bisa dicapai.

Tutorial Menjadi Anime

  • Menggunakan Kostum Atau Cosplay Anime
  • Berperilaku Layaknya Anime
  • Punya Gaya Berubah Anime
  • Memiliki Jalan Cerita
  • Berlatih Jurus
Untuk penjelasan lengkapnya dari tutorial menjadi anime ada pada cara menjadi anime seperti berikut ini.

Cara Menjadi Anime

1. Menggunakan Custom Atau Cosplay Anime
Cara menjadi anime yang pertama kamu harus punya kustom anime favorit. Kustom anime ini sudah banyak disediakan di marketplace atau toko online di internet, kamu tinggal mencarinya saja.
2. Berperilaku Layaknya Anime
Selanjutnya kamu harus bisa berperilaku atau memiliki sifat seperti anime yang kamu sukai. Orang yang tahu dengan hal tersebut pasti akan mengatakan bahwa kamu mirip seperti anime yang kamu pilih.
3. Punya Gaya Berubah Anime
Pada umumnya kita hidup di dunia nyata maka pastikan kamu punya gaya berubah menjadi anime. Tidak akan selamanya kamu bisa melakukan hal tersebut karena ada waktunya sendiri untuk menjadi orang biasa maupun anime.
4. Memiliki Jalan Cerita
Setiap anime memang memiliki jalan cerita, jadi pastikan kamu juga mempunyai jalan cerita tertentu. Jangan mengabaikan tutorial menjadi anime di bagian ini karena sangat penting.
5. Berlatih Jurus
Kamu bisa berlatih beberapa jurus tapi hal ini hanya dikhususkan bagi kamu yang ingin menjadi anime yang mekiliki jurus, misalnya seperti naruto. Kalau anime yang kamu pilih tidak ada jurus maka tidak apa-apa.
Tutorial jadi anime seperti diatas benar-benar akan berjalan sempurna kalau kamu juga bisa mempraktekannya dengan baik tanpa adanya kesalahan.
Begitulah tutorial menjadi anime atau cara menjadi anime. Ternyata caranya sangat sederhana kan, semoga kamu bisa menjadi seperti apa yang kamu inginkan dan semoga bukan anine lawak ya, selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *