4 Cara Mengubah Kuota Game Axis Menjadi Kuota Utama 2022

Cara Mengubah Kuota Game Axis Menjadi Kuota Utama

Cara Mengubah Kuota Game Axis Menjadi Kuota Utama – Kamu pasti tahu axis kan, kali ini kita akan mempelajari tutorial untuk mengubah kuota game axis menjadi kuota utama. Kalau kamu tertarik mempelajarinya, silahkan simak dengan baik ya agar tidak bingung.
Axis memberikan banyak kuota gratis kepada pengguna, tujuannya agar pengguna bisa terus menggunakan kepada axis. Tapi terkadang juga hanya ada beberapa nomor saja yang diberikan kuota gratis.
Kuota gratis yang sering didapatkan pengguna axis ialah kuota play game atau kuota game yang hanya berfungsi saat digunakan untuk bermain berbagai macam game seperti mobile legends, free fire, pubg dan lain-lain.
Tentu ada batasan kuota games dari axis yaitu sekitar 1GB saja setiap hari. Untuk bisa mendapatkan hal tersebut ada beberapa syarat yang harus kamu lengkapi atau selesaikan.
Syaratnya cukup mudah tapi terlalu banyak memakan waktu karena setelah kamu melakukan registrasi maka kamu harus menggunakan kartu axis tersebut selama 3 bulan.
Kalau kamu sudah menggunakan kartu axis selama 3 bulan maka secara otomatis seketika itu juga kamu akan mendapatkan kuota games gratis 1GB dan pastinya tidak perlu mengeluarkan uang untuk membelinya.
Tapi sayangnya tidak semua orang ingin bermain game, termasuk kamu yang membaca artikel ini maka harus tahu cara mengubah kuota game yang kamu miliki menjadi kuota utama.
Caranya bisa dikatakan mudah, walau pun begitu kamu harus mengikuti panduan yang sudah disediakan dibawah ini mengenai cara mengubah kuota game axis menjadi kuota utama.

Cara Mengubah Kuota Game Axis Menjadi Kuota Utama

1. Cara mengubah kuota game axis menjadi kuota utama menggunakan aplikasi psiphon pro.
Cara pertama yang bisa kamu lakukan dari cara mengubah kuota game axis menjadi kuota utama adalah dengan menggunakan aplikasi psiphon pro.
Aplikasi psiphon pro inilah yang akan mengubah kuota game yang ada hingga menjadi kuota utama. Kamu harus melakukan langkah sebagai berikut:
  • Install aplikasi psiphon pro.
  • Buka aplikasi tersebut dan tap Opsi.
  • Pilih server dengan performa terbaik.
  • Tap Setting proxy.
  • Beri centang pada Sambungan lewat proxy HTTP.
  • Tap Header HTTP Custom.
Kemudian agar psiphon pro bisa berjalan dengan baik maka kamu harus mengisikan header seperti berikut:
Header 1
X-Online-Host
axi.kzl.game.co.id
Header 2
X-Online-Host
m.mobilelegends.com
Header 3
X-Online-Host
m.freefire.com
Header 4
Connection
Keep-Alive
Kalau sambungan saat memulai lama atau sering terputus maka kamu bisa mengaktifkan mode pesawat untuk merefresh jaringan. Sstelah itu nonaktifkan mode pesawat dan coba lagi.
2. Cara mengubah kuota game axis menjadi kuota utama menggunakan aplikasi tls tunnel
Cara yang kedua untuk mengubah kuota game axis menjadi kuota utama menggunakan aplikasi tls tunnel. Fungsi tls tunnel sama seperti aplikasi diatas yaitu mengubah kuota game menjadi kuota utama.
Untuk mengetahui cara mengubah kuota game axis menjadi kuota utama menggunakan aplikasi tls tunnel simak langkah berikut ini:
  • Install aplikasi tls tunnel.
  • Buka aplikasi tls tunnel.
  • Ubah custom sni yang ada di bagian Home.
  • Tuliskan www.pubgmobile.com di SNI host.
  • Ubah juga server menjadi warna hijau.
  • Pilih T 433 yang ada di Port.
  • Tap Start untuk menjalankan.
  • Berikan izin yang muncul di layar.
  • Tunggu sampai benar-benar terhubung.
Seperti biasa kalau lama atau terputus silahkan aktifkan mode pesawat sebentar dan kemudian nonaktifkan kembali. Selanjutnya coba kamu hubungkan lagi.
3. Cara mengubah kuota game axis menjadi kuota utama menggunakan anonytun
Di bagian ini juga sebenarnya sama seperti cara sebelumnya dimana kamu hanya perlu mengatur beberapa pengaturan yang tersedia dalam aplikasi anonytun. Untuk pengaturannya sendiri tidak jauh berbeda dari yang sudah ditunjukan diatas.
Untuk mengubah kuota game axis menjadi kuota utama ini bisa kamu sesuaikan sendiri sampai koneksi atau sambungan bisa terhubung dengan baik.
4. Cara mengubah kuota game axis menjadi kuota utama tanpa aplikasi
Mungkin ini adalah cara yang lebih sederhana dari pada harus menggunakan aplikasi. Tapi sayangnya tidak ada cara yang bisa membuat kamu mengubah kuota game axis menjadi kuota utama.
Bagaimana pun kamu perlu mengatur agar memiliki jaringan yang pas sehingga pada akhirnya bisa terhubung. Kalau mengubah kuota game axis menjadi kuota utama tanpa aplikasi maka mana yang akan kamu jadikan perantara? Tidak ada kan.
Kesimpulan
Begitulah cara mengubah kuota game axis menjadi kuota utama. Saya rasa caranya sangat mudah dan pasti semua orang bisa melakukannya.
Kalau ada yang bingungkan maka ulangi membaca langkah mengubah kuota game menjadi kuota utama dari awal. Usahakan jangan ada langkah yang kamu lewati.
Sekian cara mengubah kuota game axis menjadi kuota utama. Semoga kamu bisa melakukannya sesuai dengan panduan diatas dan semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *