Emblem Julian Tersakit 2022, Lihat Settingannya

Emblem Julian Tersakit 2022

Emblem Julian Tersakit 2022 – Pemain mobile legend sudah tidak heran lagi dengan hero yang bernama julian, karena beberapa waktu lalu ia sudah dirilis dan dapat dimainkan di original server. Tentunya kita harus membeli dulu sebelum bisa memainkannya.
Julian bisa dikatakan hero tipe fighter mage layaknya silvanna. Terkadang banyak sekali pemain yang bingung saat memilih emblem yang tepat untuk dipakai karena terdapat dua role yang menjadi satu sehingga rasa bingung akhirnya muncul di setiap pemain.
Sedangkan untuk memakai emblem tidak bisa dipakai dua sekaligus secara bersamaan. Nantinya juga akan ada setting emblem julian agar menghasilkan damage yang besar, jadi jangan asal mengatur emblem julian tersakit 2022 seorang diri.
Sebaiknya kita harus melihat pro player saat menggunakan julian, kita bisa memeriksa bagaimana mereka memilih emblem julian tersakit 2022. Dengan begitu kita bisa meniru emblem julian tersakit 2022 untuk digunakan di land of dawn.
Nah, bagi kamu yang saat ini sedang mencari emblem julian tersakit, silahkan perhatikan tulisan yang akan saya berikan dibawah ini mengenai emblem julian tersakit 2022.

Emblem Julian Tersakit 2022

Untuk emblem julian tersakit lebih baik gunakan emblem mage saja. Hal ini tidak jauh berbeda dari hero fighter mage lainnya, walau pun kuat dijadikan fighter tapi kebanyakan menggunakan emblem mage.
Pastikan emblem tersebut mencapai level max atau semua subtalents dan talent telah terbuka agar bisa diisi.
Semakin banyak terisi maka akan semakin sakit damagenya. Tapi kalau pun belum full tidak perlu dipaksakan, seiring berjalan waktu pasti akan maksimal kok.

Setting Emblem Julian

Setelah mengetahui emblem apa yang cocok digunakan untuk hero julian mlbb, sekarang kamu harus mengaturnya dengan susunan yang saya sarankan berikut ini:
1. Subtalents yang pertama pilih full Flow
Emblem Julian Tersakit 2022
Subtalents flow dari emblem mage ini akan meningkatkan level atau magic power sebesar +4.00.
2. Subtalents yang kedua pilih full Observation

Emblem Julian Tersakit 2022


Untuk Observation akan memberikan level dan magic pen +2.00 kepada hero yang menggunakannya.
3. Untuk bagian Talents pilih Magic Worship

Emblem Julian Tersakit 2022


Magic Worship akan memberikan sebuah damage yang lebih banyak dari 7% max hp lawan sebanyak 3 kali dalam waktu 5 detik dan akan membakar 3 kali juga untuk 82 sampai 250 magic damage. Untuk cooldownnya sekitar 12 detik.
Dengan emblem julian tersakit 2022 dan setting emblem julian ini akan membantu kamu mendapatkan kekuatan yang diatas rata-rata asalkan semuanya sesuai dengan yang sudah disebutkan diatas.
Itulah emblem julian tersakit 2022. Kamu perlu mencobanya di mode classic untuk melawan musuh yang tidak terlalu serius seperti di mode rank. Pastinya ini akan sangat efisien kalau digunakan dengan benar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *