5 Cara Menjauh Dari Pacar Secara Perlahan, Pasti Bisa

Cara Menjauh Dari Pacar Secara Perlahan

Cara Menjauh Dari Pacar Secara Perlahan – Pernah tidak sih kamu merasa hal yang kurang menarik dengan pacar? Bahkan bisa saja itu akan membuat kamu ingin menjauh dari pacar kamu secara perlahan. Mungkin sebagian orang telah merasakannya.
Pacar sendiri termasuk orang yang selalu menemani hari-hari dikala kita sedang tidak baik seperti lelah, capek, butuh hiburan dan lain-lain. Dengan pacar kita bisa saling curhat atau bertukar pikiran mengenai setiap pengalaman yang didapatkan.
Tapi tidak selalu memberikan hal yang positif, ada banyak juga yang merasa semakin kurang minat dengan pacar mereka sehingga pada akhirnya mulai bermunculan pikiran untuk menjauh darinya.
Cara menjauh dari pacar secara perlahan dicari oleh beberapa orang dengan tujuan bahwa ia ingin mengakhiri hubungan yang selama ini mereka lakukan. Kalau sudah tidak cocok mengapa tidak? Justru kita harus memilih yang terbaik agar mendapatkan kenyamanan nantinya.
Dibawah ini merupakan cara menjauh dari pacar secara perlahan yang bisa kamu ikuti. Dengan cara menjauh dari pacar secara perlahan ini saya harap kamu bisa melakukannya.

Cara Menjauh Dari Pacar Secara Perlahan

  • Jangan Balas Pesan
  • Jangan Angkat Telepon
  • Tidak Mau Diajak Jalan
  • Lupakan Perlahan
  • Jarang Bertemu
1. Jangan Balas Pesan
Cara untuk menjauh dari pacar kamu secara perlahan yang pertama bisa dengan tidak membalas pesan atau chat yang ia kirimkan. Ini termasuk cara pelan yang akan membuat dia sadar.
2. Jangan Angkat Telepon
Kemudian kamu juga harus tidak mengangkat telepon setiap kali berbunyi. Hindari ini kalau kamu ingin benar-benar menjauh dari pacar, tapi walau pun berat mau tidak mau harus kamu usahakan.
3. Tidak Mau Diajak Jalan
Beri alasan bahwa kamu tidak ingin jalan dengannya saat ia mengaja kamu jalan. Kamu bisa memberi alasan tentang pekerjaan, aktivitas, kesehatan dan juga lain-lain yang terpenting pas saja.
4. Lupakan Perlahan
Cara menjauh dari pacar secara perlahan selanjutnya yaitu melupakannya dengan perlahan-lahan. Jangan sampai kamu terus memikirkan dan membayanginya karena itu akan membuat kamu kembali lagi membutuhkan dia.
5. Jarang Bertemu
Kalau pacar meminta ingin bertemu dengan kamu maka hal ini sama seperti cara nomor 3 yaitu dengan mengatakan beberapa alasan yang tepat. Cara menjauh dari pacar secara perlahan ini akan berhasil kalau kamu mencobanya dengan benar.
Itulah cara menjauh dari pacar secara perlahan. Jadi caranya sangat mudah sekali kan, sesimple itu saja cara menjauh dari pacar secara perlahan dan sudah bisa dipastikan semua ini akan berjalan sesuai harapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *