Emblem Sawi Mobile Legend: Pengertian Dan Kegunaan

Emblem Sawi Mobile Legend

Emblem Sawi Mobile Legend – Beberapa waktu yang lalu emblem sawi mobile legend sempat menjadi topik yang banyak dicari karena ada seseorang yang memperkenalkan emblem sawi mobile legend 2022 untuk suatu hero tertentu atau hero yang tidak tepat.
Tapi pada saat ia mencobanya satu kali ternyata keefektifan didapatkan saat bermain sehingga ia terus menggunakannya dan berhasil menjadi perhatian banyak pemain termasuk para pro player.
Secara umum ada banyak sekali emblem di mobile legend dan kita harus memilih hero yang pas dan juga emblem yang pas agar bisa meningkatkan damage maupun defense. Tapi tidak untuk emblem sawi mobile legend 2022.
Jadi kamu harus benar-benar mengetahui apa itu emblem sawi mobile legend baik dari segi fungsi atau kegunaan dan manfaat yang didapatkan. Kalau kamu hanya sekedar menggunakannya maka itu akan menjadi masalah, apa lagi kalau kamu membawanya turnamen.
Maka dari itu berikut ini mungkin akan menambah sedikit pengetahuan kamu tentang emblem sawi mobile legend atau emblem sawi ml.

Emblem Sawi Mobile Legend

Apa itu emblem sawi mobile legend adalah emblem khusus hero jungler. Kalau kamu bermain menggunakan hero jungler maka emblem sawi mobile legend 2022 sangat disarankan agar bisa mendapatkan berbagai efek tertentu.
Emblem sawi mobile legend memiliki talent yang bernama demon slayer dan bisa dibuka pada saat level emblem jungle mencapai level 40. Hal yang membuat pemain menyebutnya emblem sawi ml karena gambarnya mirip seperti sawi.
Tentunya memiliki beraneka ragam kelebihan tapi ada juga kekurangannya yang membuat hero kamu tidak memiliki damage. Tapi kalau digunakan secara tepat pastinya akan membantu tim.

Fungsi Kegunaan Emblem Sawi Mobile Legend

Fungsi emblem sawi mobile legend atau kegunaan emblem sawi mobile legend bisa menambah 20% damage kepada semua monster yang ada, baik itu monster jungler biasa hingga turtle dan lord.
Selain itu saat kamu menggunakan emblem sawi mobile legend 2022 damage lord dan turtle akan dikurangi hingga 20%. Hal ini akan mempercepat kamu mengalahkan semua monster dan walau pun melakukannya sendirian pastinya kamu akan kuat.
Penambahan lainnya juga ada seperti garis untuk melakukan retribution saat melawan lord atau turtle. Jadi kamu tidak akan tertinggal retribution karena ada garis yang memberitahukan.
Sudah pasti garis tersebut tidak akan bisa dilihat oleh pemain yang tidak menggunakan emblem sawi mobile legend. Jadi lord atau turtle pasti bisa kamu dapatkan dengan last hit spell retribution.
Tapi sayangnya emblem sawi mobile legend 2022 tidak bisa digunakan untuk menyerang lawan seorang diri karena tidak akan menambah damage malah mengurangi damage. Yang menambah itu pada saat kamu melawan monster jungle bukan hero.
Kemudian kalau kamu menyerang lawan atau ke monster dengan retribution saat menggunakan emblem sawi mobile legend maka lawan tersebut akan kehabisan banyak hp.
Semua kelebihan dan kekurangan emblem sawi mobile legend akan menjadi hal yang baik kalau kamu menggunakannya dalam waktu yang pas.
Begitulah penjelasan emblem sawi mobile legend atau emblem sawi mobile legend 2022. Kalau kamu penasaran tidak ada salahnya mencoba karena agar kamu tahu sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *