Di MLBB Dari Mana Asal Claude, Langsung Tahu

Di MLBB Dari Mana Asal Claude

Di MLBB Dari Mana Asal Claude – Makrsman selalu dibutuhkan di mlbb, tapi itu juga tergantung meta yang dipakai oleh kebanyakan orang saat ini. Sama seperti claude yang juga termasuk hero marksman yang memiliki kisah dan negara asal claude.
Claude mlbb juga bisa dikatakan marksman yang sangat lincah dan mampu bergerak dengan cepat dikarenakan setiap stack yang ia dapatkan dengan skill 1 maka akan meningkatkan movement speed sekaligus damagenya. Dulu stack itu mencapai 10 tapi sekarang hanya 5 saja.
Kalau untuk mengejarnya seorang diri bisa jadi kita tidak akan bisa mencapainya kecuali kalau hero yang kita pakai punya stun untuk menghentikan pergerakannya. Namun di waktu yang dekat ini semakin bermunculan pencarian di mlbb dari mana asal claude.
Maka dari itu pada kesempatan ini kita akan bahas di mlbb dari mana asal claude, tentunya ini merupakan pengetahuan baru yang akan didapatkan player. Tidak perlu berlama-lama, kita langsung mulai menuju inti asal claude di mlbb atau di mlbb dari mana asal claude.

Di MLBB Dari Mana Asal Claude

Claude berasal dari Los Pecados, Agelta Drylands. Jadi di mlbb dari mana asal claude yaitu Los Pecados. Disana ia mengalami berbagai kehidupan yang beraneka ragam, bukan hanya seorang diri tapi ia selalu bernama temannya yang bernama dexter.
Los Pecados sendiri adalah kota yang terletak di arah barat land of dawn. Kota tersebut tidak memiliki penguasa dan juga ketertiban sehingga seperti claude ml tidak bisa mengikuti peraturan apapun. Ia telah belajar dengan banyak cara untuk bisa bertahan hidup.
Kalau kita menceritakan semua kisah asal claude di mlbb pasti akan butuh waktu yang lama. Oleh sebab itu disini hanya dituliskan berdasarkan hal yang kamu cari saja yaitu di mlbb dari mana asal claude.
Begitulah di mlbb dari mana asal claude. Sudah sangat cukup informasi diatas digunakan sebagai pemahaman saja untuk hal tertentu seperti pertanyaan dari teman, orang lain dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *