2 Cara Menghapus Akun ML Permanen 2022, Sangat Work

Cara Menghapus Akun ML Permanen 2022

Cara Menghapus Akun ML Permanen 2022 – Kebosanan akan selalu ada dihati seorang pemain ml yang membuat orang itu mencari cara menghapus akun ml permanen 2022. Memang itu bisa dilakukan tapi lebih baik cara menghapus akun ml permanen 2022 kamu gunakan dengan baik.
Karena setelah kamu melakukannya maka tidak ada cara lain yang bisa kamu gunakan untuk memulihkannya kembali. Apa lagi kalau kamu salah saat mempraktekan penghapusan itu untuk akun ml utama kamu yang sudah besar maka akan sangat disayangkan.
Maka dari itu cara menghapus akun ml permanen 2022 disediakan dengan 2 cara yang berbeda yaitu dengan menghubungi atau menuliskan data akun ml dan mengirimkannya ke customer service mobile legend atau langsung melalui game.
Dengan adanya 2 cara menghapus akun ml yang berbeda-beda maka kamu bisa memilih yang terbaik sesuai dengan keinginan.
Baik, untuk mengetahui bagaimana cara menghapus akun ml permanen 2022 kamu bisa mengikuti beberapa petunjuk yang sudah disediakan dibawah ini. Berikut cara hapus akun ml di hp.

Cara Menghapus Akun ML Permanen 2022

  1. Buka aplikasi Gmail di hp kamu.
  2. Tap ikon atau logo pensil di kanan bawah.
  3. Tuliskan [email protected] di bagian Kepada.
  4. Tuliskan Permintaan Hapus Akun di bagian kolom Subject.
  5. Tulis juga beberapa hal yang menyebabkan kamu ingin menghapus akun ml permanen seperti Nama, ID, Server dan alasan kamu.
  6. Kalau sudah, kirimkan email tersebut.
Cara menghapus akun ml mobile legends permanen 2022 di hp yang pertama memang sudah selesai tapi kamu juga harus menunggu respon atau balasan email dari moonton sekitar 1 hingga 2 minggu.
Disisi lain, selain memakai email kamu juga bisa mencoba cara hapus akun ml di hp lewat gamenya secara langsung. Untuk lebih lengkapnya silahkan lihat pada panduan berikut.

Cara Menghapus Akun ML Permanen

  1. Jalankan game ml.
  2. Buka profil akun ml.
  3. Tap menu Pengaturan Akun.
  4. Kamu harus memutuskan semua sambungan akun ml pada moonton, google play games, facebook, vk atau tiktok.
  5. Kalau semua sambungan sudah kamu putuskan sekarang pergi ke Pengaturan hp.
  6. Tap menu Aplikasi > Mobile Legends > Penyimpanan.
  7. Hapus cache dan hapus data ml.
  8. Selesai.
Kalau cara menghapus akun ml permanen 2022 yang kedua sudah kamu lakukan maka jangan pernah mencoba menyambungkan ke paltform kembali.
Masuklah menggunakan akun ml lain dan biarkan akun ml yang sedang dihapus diproses oleh moonton sampai beberapa waktu.
Begitulah cara menghapus akun ml permanen 2022. Kamu bisa menggunakan cara hapus akun ml mobile legends permanen 2022 di hp kalau kamu memiliki banyak akun yang tidak terpakai. Maka agar tidak bingung saat ingin memainkannya lakukanlah langkah diatas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *