Cara Menghapus Script Skin ML Dengan Mudah

Cara Menghapus Script Skin ML

Cara Menghapus Script Skin ML – Tidak jarang para pemain ml yang selalu memberi script skin ml dalan suatu tempat yang dipilih, walau pada akhirnya kita juga akan membutuhkan cara menghapus script skin ml maupun cara menghapus script skin ml zarchiver.
Script yang digunakan di ml itu adalah banyak salah satunya seperti script skin ml. Script skin ml inilah yang menjadi suatu hal yang masih digunakan sampai sekarang. Tapi sebenarnya tidak baik kalau digunakan dalam waktu yang lama bahkan bisa menyebabkan game mobile legend error.
Agar game mobile legend bisa berjalan seperti biasa maka cara menghapus script skin ml 2022 atau cara mengembalikan script skin ml harus dilakukan. Tapi tidak sedikit yang kebingungan dengan cara itu karena mereka lupa saat menempel script skin ml.
Tapi dengan adanya postingan ini yang akan mengajarkan kepada kamu cara menghapus script skin ml bahkan kamu tidak akan membutuhkan apapun karena cara hapus semua script ml tanpa hapus data akan saya berikan.
Berikut cara menghapus script skin ml tanpa hapus data.

Cara Menghapus Script Skin ML 2022

  1. Jalankan zarchiver kalau kamu mengingkan cara menghapus script skin ml zarchiver.
  2. Pergilah ke folder Android = data = com.mobile.legends = files = dragon2017 = assets.
  3. Silahkan folder yang pernah kamu letakan sebuah script skin ml.
  4. Kalau kamu menemukannya, hapus saja folder atau script skin ml itu.
Cara menghapus script skin ml 2022 seperti diatas melalui aplikasi zarchiver. Ada juga cara hapus semua script skin ml tanpa hapus data sama seperti diatas yaitu sebagai berikut.

Cara Menghapus Script Skin ML Tanpa Menghapus Data

  1. Jalankan aplikasi pengelola file di hp kamu.
  2. Pergi ke lokasi Android = data = com.mobile.legends = files = dragon2017 = assets.
  3. Cari file script skin ml.
  4. Kemudian hapus semua script skin ml tersebut.
Jadi itu dia cara menghapus script skin ml atau cara hapus semua script skin ml tanpa hapus data. Semoga kamu bisa mencobanya ya dan semoga berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *