Hero Tertampan Di Mobile Legends 2022, Bikin Jatuh Hati

Hero Tertampan Di Mobile Legends
Hero Tertampan Di Mobile Legends 2022 – Hero adalah karakter yang sangat penting di mobile legend. Diantara banyaknya daftar hero pasti tersedia berbagai hero tertampan di mobile legend. Biasanya hero-hero tersebut terlalu menarik hati.
Tulisan ini diadakan sesuai dengan permintaan para player yang meminta mengulas hero terganteng dan tertampan di mobile legends. Jadi kamu akan segera mengetahuinya kalau membacanya dengan baik.
Kita semua tahu bahwa mobile legends punya beraneka ragam hero dengan tampilan dan gaya yang tidak sama. Bisa saja hero tersebut kelihatan tampan atau ganteng, tapi rata-rata yang di cari ialah hero terganteng di mobile legend 2022.
Kalau kamu ingin tahu siapa hero tertampan di mobile legends, alangkah baiknya kalau melihat beberapa pilihan berikut ini.

Hero Terganteng Tertampan Di Mobile Legends 2022

  • Alucard
  • Gusion
  • Granger
  • Claude
  • Ling
  • Lancelot
  • Zilong
  • Valir
  • Vale
  • Natan
  • Aamon
  • Yin
  • Xavier
Kamu sudah tahu kan ada beberapa pilihan hero terganteng tertampan di mobile legends 2022.
Tidak sampai disitu, kamu juga harus memahami apa yang menyebabkan hero tersebut menjadi hero tertampan di mobile legend 2022. Ini termasuk pengetahuan dan nantinya agar kamu bisa menyimpulkan sendiri.
1. Alucard
Hero yang sangat ganteng diurutan pertama yaitu alucard. Hero ini bisa didapatkan dari awal pembuatan akun dengan membelinya menggunakan battle point maupun diamond, tentunya dengan harga yang sangat murah. Selain itu ia sangat ganteng dan tampan.
2. Gusion
Hero gusion diletakan pada role mage assassin oleh moonton karena sesuai skill yang ia miliki. Ia telah masuk ke dalam hati wanita sehingga menjadi idaman.
Cobalah untuk menanyakan kegantengan atau ketampanan gusion kepada kaum wanita, tentu saja mereka akan mengakuinya.
3. Granger
Granger terlihat sangat tenang dan ganteng, apa lagi saat ia menggunakan skin lightborn. Sudah dipastikan granger berada dalam hero tertampan di mobile legends yang disukai para wanita.
4. Claude
Kebanyakan perempuan memilih pria yang suka bercanda, sama seperti claude. Hero marksman yang satu ini tidak hanya suka bercanda tapi ia juga masuk ke dalam salah satu hero yang tampan. Hal tersebut pasti akan membuat cewek betah melihatnya.
5. Ling
Selanjutnya, hero tertampan mobile legends jatuh kepada ling. Pada umumnya rambut ling panjang, tapi kalau pendek maka ia lebih tampan dan ganteng.
6. Lancelot
Kharismatik seorang lancelot sangat besar sekali dan ia bisa memberikan kesenangan pada hati temannya. Tidak sampai disitu, lancelot juga sangat rupawan dan terlihat seperti pangeran yang romantis.
7. Zilong
Kamu pasti sudah tahu hero yang bernama zilong. Kegantengan atau ketampanan zilong bisa dilihat dengan sangat jelas kalau pelindung di wajahnya ia lepas.
Sejak kemunculan zilong sampai pada tahun ini ia masih termasuk hero tertampan di mobile legend 2022.
8. Valir
Hero yang memiliki kekuatan api adalah valir. Api tersebut bisa melindunginya dari serangan lawan, cocoklah dimasukan sebagai hero tertampan di mobile legends. Dipastikan tidak ada satupun cewek yang tidak ingin menjadikan valir sebagai pujaan hatinya.
9. Vale
Vale hampir sama seperti valir dan ia juga merupakan hero terganteng di mobile legend 2022 dengan kekuatan angin. Kemungkinan vale adik dari valir atau sebaliknya karena mereka berdua terlihat mirip.
10. Natan
Hero tertampan di mobile legends setelah vale yaitu natan yang beberapa waktu lalu baru dirilis. Disisi lain tampilan natan hampir mirip dengan claude, bisa jadi bahwa ia adik atau kakak dari claude.
11. Aamon
Setelah natan, hero terganteng di mobile legends 2022 itu aamon. Banyak yang mengatakan aamon itu kakak gusion karena tidak jauh berbeda ketampanan atau kegantengannya. Walau pun aamon saudara gusion tapi ia terlihat seperti halnya alucard.
12. Yin
Kali ini hero tertampan di mobile legends 2022 diduduki oleh yin dengan fighternya. Dengan ketampanannya yin akan mengubah tempatnya ke tempat lain sehingga satu lawan yang berada di areanya juga akan ikut.
13. Xavier
Terakhir, hero terganteng di mobile legend 2022 diberikan kepada xavier. Xavier bisa dikatakan baru dirilis beberapa waktu lalu dan ia ada di dalam role mage yang punya bentuk wajah tampan dan ganteng.
Jadi itu saja artikel mengenai hero tertampan dan terganteng di mobile legends. Diatas hanya menurut versi saya saja tapi kalau kamu memiliki pendapat sendiri dari hero tertampan di mobile legend 2022 maupun hero terganteng di mobile legend 2022 maka itu lebih bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *