Cara Top Up ML Pakai Pulsa Telkomsel, Indosat, 3 Tri, XL DLL

Cara Top Up ML Pakai Pulsa

Cara Top Up ML Pakai Pulsa – Diamond menjadi salah satu kebutuhan yang harus terpenuhi bagi sebagian pemain ml atau mobile legends karena dengan diamond itulah mereka bisa membeli berbagai item di ml sesuai dengan yang mereka inginkan.
Pada umumnya untuk melakukan hal tersebut, mobile legends hanya memiliki satu jalur saja tapi seiring berjalannya waktu moonton telah menambahkan beraneka ragam metode pembayaran seperti yang tersedia di indonesia saat ini ialah metode pembayaran dengan atau pakai pulsa.
Hal ini akan mempermudah pengguna yang sampai saat ini tidak memiliki alat pembayaran seperti atm atau transfer bank. Hanya dengan nomor telepon yang mereka miliki membuat semua itu bisa dikerjakan dengan lancar.
Walau pun kita sudah mempersiapkan nomor hp tapi ada satu hal lagi agar proses pembelian bisa diselesaikan dengan mudah yaitu lewat website.
Cara top up ml pakai pulsa sangat sederhana, pengguna hanya perlu menentukan jumlah diamond yang akan dibeli dan kemudian memilih metode pembayaran pakai pulsa. Setelah itu secara otomatis diamond ml langsung masuk ke akun mobile legends kamu.
Berikut saya tuliskan cara membeli diamond ml dengan pulsa.

Cara Top Up ML Pakai Pulsa

Sebelum memulai alangkah baiknya kamu harus memilih jenis situs yang ingin digunakan untuk top up ml. Sebenarnya semakin banyak website yang menyediakan hal tersebut tapi disini kita akan menggunakan website yang bernama Codashop.
Codashop sudah sangat dipercaya bagi orang yang punya kebutuhan dari game yang dimainkan, salah satunya diamond. Untuk mengetahui cara top up ml pakai pulsa dengan lebih jelas, silahkan ikuti panduannya:
  1. Jalankan browser kamu terlebih dahulu.
  2. Akses website Codashop Mobile Legends.
  3. Tulis User ID dan Zone ID atau Server.
  4. Pilih Kategori Diamond.
  5. Pilih jumlah diamond ml yang akan dibeli.
  6. Pilih Pembayaran dengan pulsa.
  7. Tulis alamat email yang akan digunakan sebagai bukti pembelian.
  8. Tekan tulisan Beli sekarang.
Saat kamu memilih pembayaran, pastikan untuk memilih salah satu provider yang kamu gunakan. Ada banyak pilihan provider internet dari cara top up diamond ml pakai pulsa yaitu sebagai berikut:
  • Telkomsel
  • Indosat
  • Tri
  • 3
  • XL
  • Axis
  • Smartfren
  • Simpati
  • Dan lain-lain.
Kalau diamond tersebut sudah masuk maka kamu bisa menggunakannya untuk membeli item menarik dan keren di gim mobile legends.
Itu dia cara top up ml pakai pulsa. Selain itu kalau kamu seorang pengguna yang baru pertama melakukan top up ml maka akan ada satu skin gratis yang akan kamu dapatkan di akun mobile legends.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *