16 Hero OP ML Meta Season 25 Sekarang, GG Banget

Hero OP ML Season 25
Hero OP ML Season 25 – Setiap season baru pasti akan ada hero yang dibuff maupun di nerf. Sama seperti season 25 untuk sekarang ini ada banyak hero op ml season 25 yang harus diketahui karena dengan hero op ml season 25 tersebut bisa membawa kamu menuju kemenangan dengan mudah.
Season ml sebelumnya telah berlalu dan sekarang sudah memasuki yang baru dimana beberapa hal juga ikut berubah tidak seperti biasanya. Selain itu perubahan ini sudah umum terjadi di gim mobile legends dan juga sudah banyak yang tahu.
Tapi soal hero op ml season 25 belum tentu semua player memahaminya karena pasti banyak pemain yang sedang mencoba-coba hero untuk menemukan hero op meta sekarang. Mulai dari pemain biasa hingga para pro player yang terkenal.
Maka dari itu dengan adanya artikel ini yang akan menunjukan hero op ml season 25. Pastinya hero meta season 25 ini juga telah banyak ditunggu-tunggu, mari kita mulai.

Hero Meta Season 25

  • Julian
  • Franco
  • Valentina
  • Wanwan
  • Cecilion
  • Johnson
  • Beatrix
  • Akai
  • Karina
  • Xavier
  • Vexana
  • Thamuz
  • Terizla
  • Leomord
  • Esmeralda
  • Atlas
Berikut penjelasan lengkap dari 16 hero meta season 25 mobile legends.

Hero OP ML Season 25

1. Julian
Walau pun tidak punya skill ultimate tapi julian ml bisa dikatakan hero op ml season 25 karena semua skillnya dapat ditingkatkan saat awal pertandingan dan pastinya akan memberikan damage yang besar.
Selain itu, julian yang sebagai hero meta season 25 harus mengakui bahwa ia masuk dalam daftar ban hero di mode draft pick. Walaupun seorang hero role fighter mage tapi ia sangat baik saat ditempatkan di offlaner atau pun jungler.
Damage dan kelincahan yang bisa dikatakan tidak main-main menjadikan ia sebagai hero op season 25 yang sangat menakutkan lawan.
2. Franco
Siapa yang tidak kenal franco? User tank pasti mengenalnya dan hampir semua orang menyukainya. Selain mudah dipakai, ia juga bisa nenarik lawan dari jarak jauh dan mengunci satu hero lawan sampai tidak bisa bergerak.
Franco menjadi hero meta season 25 dikarenakan ia bisa menyembuhkan dirinya sendiri tanpa harus menekan skill. Walau tidak terlalu cepat, tapi hal itu bisa membuat lawan berpikir dua kali untuk mengalahkannya.
3. Valentina
Mungkin di season sebelumnya valentina mobile legends mendapatkan nerf tapi jangan salah, kali ini valentina termasuk hero op ml season 25 yang cukup baik dimainkan oleh user mage.
Hal yang membuat valentina menjadi hero meta season 25 di mobile legends bahwa ia akan bisa menyusahkan lawan. Bagaimana tidak, skill ultimate miliknya bisa berubah seperti hero lawan sehingga semua skillnya pun sama.
4. Wanwan
Walau di awal permainan wanwan terlihat lambat tapi dipertengahan hingga late game ia akan menjadi marksman yang sangat kuat. Itulah sebabnya wanwan dimasukan ke dalam barisan hero op ml sekarang.
Disisi lain bisa dikatakan bahwa wanwan ini sangat lincah dan dapat menghindari beberapa serangan. Cocoklah wanwan berada dalam hero meta season sekarang.
5. Cecilion
Hero meta season 25 atau hero op meta sekarang selanjutnya berada pada cecilion. Cecilion merupakan hero mage dengan damage yang sangat mengerikan. Bahkan saat late game datang, ia bisa menyerang lawan dengan dua kali serangan saja.
Sebenarnya bukan hanya di season 25 saja tapi sebelumnya dan sampai sekarang juga cecilion masih termasuk hero tersakit season 25 yang memiliki damage tinggi.
6. Johnson
Walau pun hanya seorang tank tapi johnson masih terbilang sangat mengerikan karena bisa saja tiba-tiba ia menyerang lawan memakai skill ultimate.
Disisi lain, pertahanan yang ia miliki juga sangat kuat dan tidak mudah dikalahkan dengan burst damage.
7. Beatrix
Season sekarang ini, marksman terkuat yang bisa bertarung dalam jarak dekat maupun jarak jauh. Ia kembali lagi dengan kekuatan besarnya yang akan membuat seluruh pemain di land of dawn tersingkir dengan cepat.
Pada akhirnya beatrix masuk ke dalam hero tersakit season 25. Masih seperti biasa bahwa ia bisa ditempatkan sebagai offlaner maupun midlane.
8. Akai
Mungkin dulu akai pernah dilupakan para pemain, tapi untuk season 25 ini akai menjadi salah satu hero op ml season 25. Ia bisa membantu tim saat menyerang monster jungle maupun merepotkan lawan yang sedang farming.
Hpnya memiliki absord dan skillnya juga punya efek crowd control. Tidak heran kalau akai menjadi salah satu hero meta yang tersedia sekarang ini.
9. Karina
Semenjak beberapa buff dan efek ditambahkan, sampai saat ini karina masih banyak yang menggunakan kaena sangat sederhana tapi mempunyai kekuatan assassin mage yang tinggi.
Tidak diragukan lagi bahwa karina juga berada di dalam hero meta season 25. Season sekarang mungkin ia akan bertambah kuat dengan permainan yang baru.
10. Xavier
Hero meta season 25 atau Hero op ml season 25 yang terakhir ialah xavier. Ia termasuk hero mage di mobile legends yang kekuatannya tidak bisa diremehkan. Banyak yang menggunakannya di turnamen dan untuk season ini xavier masih menjadi hero op ml.
Disarankan untuk menggunakan xavier kalau ingin push rank. Kamu bisa memilih dua keadaan untuk vaxier baik di mid sebagai mage atau pun support.
11. Vexana
Dulu vexana tidak ada yang suka bahkan hampir tidak ada yang memainkannya. Tapi ternyata dengan revamp yang ada menjadikannya sebagai hero meta season sekarang. Semenjak di revamp, vexana sering masuk ke dalam ban hero.
Tapi itu tidak masalah selagi masih menjadi hero tersakit season 25. Nanti juga kalau ada yang lupa pasti akan lolos di mode draft pick.
12. Thamuz
Hero meta season 25 setelah vexana yaitu thamuz. Memang benar karena sebelumnya juga ia terbilang kuat dan sakit sehingga di season sekarang ia menjadi hero yang sangat penting.
Walau pun begitu thamuz masih digunakan sebagai offlaner yang kuat karena kebanyakan hero role fighter berada di posisi side lane atau offlaner.
13. Terizla
Kamu pasti tahu terizla kan, hero role fighter yang gerakannya sangat lambat sehingga banyak pemain yang tidak menyukainya. Tapi di season sekarang sudah berbeda dari dulu bahwa ada beberapa hal yang ditambahkan ke terizla.
Terizla mendapatkan buff baru yang sangat keren sehingga itu akan mempengaruhi damage dan defense yang ia miliki. Kedua itu meningkat sampai ia akan sulit dikalahkan.
14. Leomord
Hero yang suka naik kuda adalah leomord. Dengan ultinya, ia bisa menyerang lawan sambil menaiki kuda. Sebenarnya damage leomord season sebelumnya juga sudah lumayan sakit apa lagi ditambah dengan season saat ini, pasti menjadi hero meta season 25.
Leomord telah mendapatkan di revamp sehingga suatu buff juga telah ditambahkan untuk membuatnya lebih kuat dari sebelumnya.
15. Esmeralda
Hero meta season 25 selanjutnya adalah esmeralda. Ia seorang hero role mage tank yang cukup baik saat bertarung 1 vs 1. Pastinya ia yang akan menjadi pemenang karena memiliki absorb dan pertahanan yang kuat.
Saat ini esmeralda sangat cocok digunakan sebagai hero offlaner atau hero roam. Tapi kembali lagi kepada pemain itu sendiri bahwa harus mengetahui keadaan.
16. Atlas
Hero meta season sekarang yang terakhir yaitu atlas. Mungkin di season sebelumnya atlas tidak seperti tigreal maupun khufra tapi di season sekarang atlas berani maju lebih depan karena ia telah berbeda.
Atlas mempunyai skill crowd control yang bisa mengumpulkan lawan hingga menjadi satu dan kemudian setelahb itu atlas akan melempar hero tersebut.
Itulah beberapa hero op ml season 25. Menurut kamu diantara daftar hero meta season 25 di mobile legends seperti diatas mana yang terbaik nih? Kamu bisa menyesuaikannya sendiri ya, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *